SENJA DATANG MENYAPA JAGAD... MEMBERI GELAP NAN HAMPA... SINAR-SINAR PERLAHAN SIRNA... MENUNGGU KEDIP DIRIMU DI CAKRAWALA...

CATATAN KECIL BUATMU



Surat ini hanya sekedar catatan kecil buatmu...
Karena aku ingin kau tahu, bahwa ternyata sampai detik ini kau tak pernah bisa tergantikan...
Dan biarkan saat ini aku mencoba mengenangmu, membukakan mata hatimu,
bahwa engkau memiliki sinar yang begitu putih, yang tak dimiliki banyak orang disekitarku...

Aku hanya seorang sahabat yang begitu mengagumimu...
Yang ingin selalu bersamamu, walau waktu berbicara lain...
Aku menyayangimu dengan sederhana, dimana pun aku berada...
Sebab bagiku, begitu istimewa bisa menyayangi seseorang dengan sungguh-sungguh,
tanpa mengharapkan apa-apa, cukup dengan merasakan dan menghargai apa adanya...

Surat ini hanya sekedar catatan kecil buatmu...
Bahwa engkau begitu berarti, engkau pernah menorehkan kisah indah dalam panil-panil hidupku.
Dengan denting persahabatan yang kau bawa untukku...
Sungguh engkau takkan pernah tergantikan...
menatapmu, menginggatmu, rasanya membukakan mata hatiku, bahwa aku harus membenahi diri.
Bagaimana aku menjadi manusia yang tegar dan tak pernah enggan menebar cinta...
Walau kadang jiwa kita kering dan masih dahaga akan cinta...
Walau tak banyak cinta yang kita dapatkan dalam hidup kita...
Ya, engkau selalu memberi cinta, tanpa memperdulikan timbal baliknya...

Surat ini hanya sekedar catatan kecil buatmu...
Bahwa dimana pun aku berada, dirimu takkan pernah jauh dari benakku.
Bahwa kekagumanku padamu takkan pernah hilang tertelan oleh waktu...
Sungguh, engkau begitu berharga bagiku.
Walau akhirnya hanya sebatas sahabat...
Dan aku ingin kau tahu, kapanpun kau membutuhkanku...
Aku akan selalu ada untukmu.
Karena aku begitu menyayangimu...

Tidak ada komentar: